Sabtu, 08 Juni 2013

SS5 INA day 1 and day 2 part II

Hari ini aku mau lanjutin upload sisa-sisa (?) foto saat SS5 day 1 dan day 2 yg belum sempet aku upload dan foto-foto saat Siwon waktu jalan-jalan di salah satu mall di kawasan Jakarta.
yang mau liat list lagu yang dibawain sama para oppa saat SS5 day 2 kemarin, bisa buka di link berikut sup3rjunior.com.

  • Day 2
day2-donghae28

day2-donghae30

130602-ss5ina-yyb (1)
Siwon oppa kaya lagi ngeliatin Hyuk oppa ya ^^
130602-ss5ina-yyb (4)
HaePpa, kenapa kau merem?
day2-eunhae4
ada apa oppa? kok seneng banget? *kepo.com
day2-eunhae5

day2-eunhae6

day2-sj11

day2-sj12

day2-sj13
aku bukan pumpkin, tapi aku cukup gerah liatnya
day2-superjunior5

day2-superjunior6

day2-superjunior7
udah imut kok oppa :D

day2-donghae6

day2-donghae7

day2-donghae8

DSC00616

DSC00617

day2-eunhae

day2-eunhae2

day2-eunhae3

donghae-12

donghae-13

day2-1

day2-2

day2-3

day1-2-kyuhyun4

Image Hosted by ImageShack.us

sj-19
ada yang tahu ini siapa?
sj-36

eunhaess5day2-4

eunhaess5day2

130601 Kangin

130601 Kangin 1

130601 Kangin 2

130602 Kangin

130602 Kangin 1

130602 Kangin 2

sj-6
inilah pemilik kaki yang diatas tadi.kkk
sj-11

sj-12
sejujurnya aku kurang suka hyuk kaya gini. gantengnya ilang :p
siwoan

130602-SS5LL-01

130602-SS5LL-02

130603 Siwon 1
gk tahu ini pas day 1 atau day 2
130602 SJ 14   130602 SJ 10  130602 SJ 6  130602 SJ 9
130602 SJ 12   130602 SJ 16  130602 SJ 17  130602 SJ 8
130602 SJ 5   130602 SJ 1  130602 SJ  130602 SJ 7
130602 SJ 13   130602 SJ 3  130602 SJ 4  130602 SJ 15
130602 SJ 18   130602 SJ 2  130602 SJ 19  130602 SJ 11

130602 Eunhyuk

130602 Eunhyuk 21

130602 Eunhyuk 10

130602 Kyuhyun 1

130602 Kyuhyun

130602 Kyuhyun 2

donghae1

  • Day 1
130602 Ryeowook 1

130602 Ryeowook 2

130602 Ryeowook 3

130602 SIWON 1

130602 SIWON 2

130602 SIWON 3

130602 SIWON 4

130601-dhss-01

130601-dhss-02

130601-ss5hdm-01

130601-ss5hdm-02

day1-kyuhae5

day1-kyuhae4

day1-kyuhae6

day1-superjunior5

day1-superjunior6

day1-superjunior2

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

day1-donghae

day1-donghae2

donghae-1

donghae-2

130601_HearingRW14

130601_HearingRW15
eerrrr....

130601_HearingRW16

130601_HearingRW17

130601-SSDJ-01

130601-SSDJ-02
  • Spesial Siwon @ Bibigo and orpahanage
130603 Siwon

130603 Siwon 1

130603 Siwon 2

130603 Siwon Orphan

130604 Siwon 1
lucky lucky fans
130603 Siwon 1
waeyo oppa?
130603 Siwon 1   130603 Siwon 2   130603 Siwon 3   130603 Siwon 5  130603 Siwon 6
130603 Siwon 7   130603 Siwon 8   130603 Siwon 9   130603 Siwon 10  130603 Siwon 11

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar